Langkah Mudah Megawati Tembus 700 Poin bersama Red Sparks

Megawati Hangestri Pertiwi sudah mencetak 641 poin dan sepertinya bakal dengan mudah menembus catatan 700 poin bersama Red Sparks.

 

Jakarta, CNN Indonesia — Megawati Hangestri Pertiwi¬†sudah mencetak 641 poin hingga putaran kelima Liga Voli Korea. Megawati sepertinya bakal dengan mudah menembus catatan 700 poin bersama Red Sparks.
Megawati, bila tak mengalami cedera dan kendala kebugaran tubuh, masih punya sisa enam laga di babak reguler. Jarak Mega dengan catatan 700 poin saat ini tinggal 59 angka. Bila dibagi dengan sisa enam laga, Megawati hanya perlu membukukan catatan 9,8 poin per laga.

Bila mengacu pada statistik, hal tersebut bakal sangat mudah terwujud. Sebagai perbandingan, saat ini Megawati punya rata-rata poin per laga adalah 21,3 poin per laga.

Tantangan yang lebih menarik adalah menanti kemungkinan Megawati bisa mencapai angka 800 poin bersama Red Sparks. Hal ini juga terbilang mungkin terwujud di musim debut Megawati.

Syaratnya, Red Sparks harus lolos ke babak playoff. Dengan lolos ke babak playoff, hal itu berarti ada pertandingan tambahan untuk Megawati dan kawan-kawan. Artinya Megawati bakal punya kesempatan lebih besar meraih lebih banyak poin untuk menyentuh angka 800.

Kesempatan Red Sparks untuk lolos ke babak playoff Liga Voli Korea terbilang besar. Red Sparks saat ini ada di posisi ketiga dengan koleksi 50 poin, unggul lima angka atas GS Caltex.

Selain GS Caltex, lawan lain yang mesti diwaspadai oleh Red Sparks adalah IBK Altos. IBK Altos saat ini ada di posisi kelima dengan torehan 43 poin. IBK Altos baru akan memainkan laga pekan ke-30 pada hari ini melawan Hillstate.

(ptr/jun)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*